Senin, 10 November 2008

Peralatan yang Harus Disediakan

Di-compile oleh informatics-dynamics

wahahah, jadi keterusan nulis blog nih,
padahal harusnya sekarang gw harus sudah ngerjakan tugas praktikum PT sama sisdig yang belum selesai sama temen2. malemnya ada asistensi. ya wes lah, kan nanti bisa ngerti belakangan, minta diajarin. kalau ga ngerti, tinggal mbacem. pokok`e ngerti kan, haha.

sekarang, apa aja yang dibutuhkan buat maba informatika ITS biar bisa survive di kampus? yang pertama saat ini ya masih ada dress code. harus taat sama dress code, name tag harus selalu dipakai, taati semua peraturan yang dibuat sama OC SC, dan beri salam sama senior kalau lewat.

itu masalah sosialnya, lha kalau masalah akademis, harus disiapkan dulu software2 penunjang, disesuaikan dengan mata kuliah di tc. kalau sisdig, harus ada ewb (electronic workbench), atau multisim 10.0 buat latihan sama rangkaian tugas praktikumnya. PT butuh dev-cpp buat coding program dari bahasa C, dan buat anak2 kelas C dan D (yang sabar yo, hahaha) tambah netbean buat coding program java. kasiha mereka, 1 semester harus sudah belajar 2 pemrograman. buat kita2 anak kelas C dan D, kita harus bersukur, berpikir positif. nanti enak kedepannya, kan nanti di semester II ada mata kuliah struktur data, mempelajari java. jadi anak kelas C dan D udah ngerti duluan. (iya kalo ngerti, wahahah).

angel pol pokoknya. tapi semua kegiatan pasti ada progressnya, tinggal diikuti aja dulu. nanti hasilnya dipikirkan belakangan, pokoknya kita sudah berusaha.

0 komentar: