Senin, 10 November 2008

Art of War, DotA

Di-compile oleh informatics-dynamics

aduh, suka banget lah gw maen program yang satu ini. seru gitu lho.
tapi jangan pernah berani coba2 tantang gw maen ini ya, pasti kalah lah kalian semua.
First Blood!!!

mau coba refresh ingatan dulu asal usul dari program ini. kalau ada salah-salah, tolong maklum ya, haha.

DotA (Defense of the Ancient) merupakan salah satu dari sekian banyak map custom dari program permainan Warcraft III: Frozen Throne, selain map2 custom lain, seperti TD, FoC, battleship, dll. kalau ga salah dulu waktu jaman gw baru masuk SMA sudah ada nih program, tapi kayaknya malah lebih lama lagi, soalnya gw juga telat sih mulai maennya. pertama dibuat oleh om Eul, yang iseng2 bikin map modif pakai map editornya warcraft, terus pas udah fixed langsung di publish ke khalayak ramai lewat jalur internet. kalau ga salah nama programnya itu masih three corridor (cikal bakal DotA). nah, ternyata kok penggemar program bikinannya itu malah membludak, terus ada 1 orang lagi yang namanya om Quinsoo coba ngerubah lagi three corridor supaya jadi lebih mantab. maka jadilah DotA, yang saat itu masih versi 6.01, bandingkan dengan sekarang, yang sudah sampai 6.56.
sudah 55 kali update, bro.
Triple Kill!!!

dulu, gw pertama kali kenal DotA waktu masih kelas 2 smp, lagi seneng2nya maen RO di blitz (game center tempat gw), masih pake hunter agi lvl 80 cupu, trus lihat orang sebelah gw lagi maen game perang2an apa lagi itu, tapi kayaknya ya seru juga lihat maennya. cuma jalanin 1 karakter aja, tapi ada banyak pasukannya. masih ga tau waktu itu.
pas masuk SMA, gw lihat ada temen baru yang kelihatannya juga suka maen game perang2an yang waktu itu, trus gw minta diajarin ma dia, soalnya kelihatannya kok asyik maennya. akhirnya jadi deh tanding by1 pertama gw, masih inget waktu itu gw pake leoric, yang dipilihkan sama dia, terus dia pake doom. akhirnya kalah lah, fibantai habis2an, kan masih belum tahu apa2. tapi gw udah belajar banyak dari pertandingan itu. lumayan udah bisa ngerti ini itu, item2nya, segala sesuatu yang penting2.
Monster Kill!!!

sampai sekarang gw masih seneng kok maen program kaya ginian, bisa lupakan stres selama hidup. tapi jangan lupa ya, sama pesan gw yang diatas itu. pasti menang lah gw,, soalnya gw sekarang udah jago gitu lho. haha.
pengalaman turney masih 0, tapi jangan anggap remeh ya. hahaha.
Beyond Godlike!!!

0 komentar: