Senin, 10 November 2008

10 November `08 Neh!!

Di-compile oleh informatics-dynamics

ada yang tahu ga,
kalau ada yang spesial pada 10 nov `08 ini?
ya, hari pahlawan indonesia jatuh pada tanggal 10 november. selain itu, ITS juga ada dies natalis-nya yang ke-48 lho. ada sedikit revolusi mengenai dies natalis kampus gw saat itu. waktu lagi mau kul pas jam 8 pagi, gw lihat pak yudhi (dosen sisdig + kajur Informatika ITS) lagi jalan di depan gedung TC dengan memakai pakaian batik, tapi warnanya kok biru, ga pernah lihat batik kaya gitu. ga cuma pak yudhi, tapi juga dosen2 yang lain, plus para pegawai tata usaha setelah gw lihat sekeliling. setelah didekati, di batik itu ternyata ada logo ITSnya, aku yo mikir kok aneh logo kampus dijadikan motif batik. ternyata setelah tanya sana-sini ama cari2 informasi, ternyata ITS baru melaunching kreasi batik barunya, yang kalau ga salah didesain sendiri oleh ITS, lebih tepatnya dari kajur jurusan despro (desain produk), pak baroto.
pasti ada yang mikir ya, setelah baca post ini, kenapa warna batiknya kok biru? bukannya malah kaya seragam batiknya anak sma dulu? oh, ternyata warna biru itu melambangkan kedewasaan dan pola pikir dari ITS, dan merupakan warna khas dari ITS.

jadi ya, begitulah. tapi ga enaknya ya gw jadi ga kuliah diajar ama pak yudhi, soalnya beliau sedang ada urusan untuk menyambut bapak presiden yang kata2nya mau berkunjung ke surabaya hari itu. jadi malah tidur2an di kelas deh, wahahah.

0 komentar: